Struktur Organisasi

Struktur Organisasi Kantor Layanan Barang/Jasa Provinsi Kalimantan Barat

Lingkup Tugas

  1. pengadaan barang/jasa melalui penyedia barang/jasa;
  2. pelaksanaan pengadaan barang/jasa yang pembiayaannya baik sebagian atau seluruhnya bersumber dari APBN/APBD/Hibah dan Bantuan Luar Negeri;
  3. pembinaan dan pelaksanaan tugas di bidang layanan pengadaan barang/jasa Pemerintah Provinsi;
  4. pembinaan dan pengawasan penyelenggaraan pemerintahan daerah di bidang layanan pengadaan barang/jasa Pemerintah Provinsi;
  5. pengelolaan administrasi keuangan, kepegawaian, ketatausahaan, asset dan rumah tangga di lingkungan satuan kerjanya;
  6. pelaksanaan tugas lain yang diserahkan oleh Gubernur sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya di bidang layanan pengadaan barang/jasa Pemerintah Provinsi.
*berdasarkan Perda No. 9 Tahun 2014.