Survey Online Kompetensi Kurikulum Pelatihan

Survey Online Kompetensi Kurikulum Pelatihan

Survey Online Kompetensi Kurikulum Pelatihan

Dalam rangka penyusunan kurikulum LPSE pada Direktorat Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) yang bertujuan untuk mengidentifikasi kebutuhan bagi pengelola LPSE serta meningkatkan pelayanan Direktorat Pengembangan SPSE khususnya Seksi Bimbingan Teknis LPSE dalam bidang pelatihan.

Berdasarkan latar belakang  tersebut kami menyelenggarakan survey online kompetensi kurikulum pelatihan. Survey ini tentunya membutuhkan partisipasi dari seluruh pegawai dan staf LPSE yang meliputi Kepala LPSE, Sekertaris, Unit Administrasi sistem elektronik, Unit Registrasi dan Verifikasi, serta Unit Layanan dan Dukungan dalam pengisian survey kompetensi kurikulum pelatihan ini.  Setiap unit pekerjaan diwajibkan mengisi/melengkapi data di setiap point yang tersedia.

Survey ini dilaksanakan mulai dari tanggal 3 – 10 Oktober 2016, dan dapat diakses melalui tautan https://eproc.lkpp.go.id/survey

Partisipasi dan peran serta rekan-rekan LPSE dalam survey ini sangat kami harapkan dan memegang peranan penting dalam rangka mengidentifikasi dan menyediakan jenis pelatihan yang dibutuhkan para pengelola LPSE guna mendukung pembangunan nasional yang berkualitas.

Apabila terdapat kendala dalam pengisian survey dapat menghubungi PIC daerah masing-masing yang berada di Seksi Monitoring Evaluasi LPSE Direktorat Pengembangan SPSE.

Sumber : https://eproc.lkpp.go.id/