Jadwal Manajemen Training LPSE dan Admin Sistem Bulan Juli 2016

Jadwal Manajemen Training LPSE dan Admin Sistem Bulan Juli 2016

Jadwal Manajemen Training LPSE dan Admin Sistem Bulan Juli 2016

Jakarta – Direktorat Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/jasa Pemerintah kembali akan menggelar Training Of trainer LPSE akan dilaksanakan di gedung LKPP, Jakarta. Selama bulan Juli akan ada dua Batch untuk Manajemen Training LPSE dan dua Batch untuk Manajemen Training Admin Sistem. Adapun jadwal Manajemen training sebagai berikut, untuk MT LPSE Batch 17 dilaksanakan pada tanggal 19 – 21  Juli 2016, Batch 18 pada 26 -28 Juli 2016, dan MT Admin Sistem batch 7  pada 19 – 21 Juli 2016 serta batch 8 pada 26 – 28 Juli 2016.

Manajemen Training ini dilaksanakan Dalam rangka Pengembangan LPSE di tahun 2016, LKPP mengundang tim LPSE K/L/D/I (Maks. 2 orang peserta) dengan kuota 36 orang peserta per kelas, untuk mengikuti Workshop dan Management Training LPSE SPSE Versi 4,SIKaP, E-Kontrak Non E-Tendering, E- Lelang Cepat dan E-Purchasing Versi 3 serta Management Training untuk Admin Sistem dengan Materi Konfigurasi Server, Backup dan Restore,  dan Error Handling dalam rangka memantapkan pengelolaan sistem pengadaan barang/jasa secara elektronik (eProcurement).

Pendaftaran manajemen training dilakukan melalui Portal eProc di www.eproc.lkpp.go.id, jadwal training dapat dilihat di alamat www.eproc.lkpp.go.id/agenda/ , pendaftaran dapat dilakukan di www.eproc.lkpp.go.id , pendaftaran hanya dapat dilakukan oleh anggota LPSE yang sudah mempunyai akun / terdaftar di www.eproc.lkpp.go.id , bagi anggota LPSE yang ingin mengikuti training namun belum mempunyai akun dapat mendaftar terlebih dahulu di Portal eProc pada alamat www.eproc.lkpp.go.id

Untuk calon peserta yang ingin mendaftar tapi kuota peserta sudah penuh, bisa mengikuti pelatihan di batch atau bulan berikutnya, karena Manajemen Training LPSE ini akan dilaksanakan setiap bulannya sampai dengan akhir tahun. Ayo segera daftarkan diri anda!

Sumber : https://eproc.lkpp.go.id/